Vaksinasi Karyawan Indonesia Power Ditinjau Langsung Dandim Banjarnegara

Banjarnegara, mediajateng.net – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk karyawan dan keluarga Indonesia Power didampingi General Manager Indonesia Power Mrica PGO Kuncoro.

Bertempat di gedung Pertemuan Indonesia Power Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara. Senin (20/09/21).

Dandim menyampaikan bahwa Kodim 0704/Banjarnegara melaksanakan vaksinasi di Indonesia Power sasarannya adalah pada karyawan dan keluarganya.

Saat ini Kodim 0704/Banjarnegara, Polres Banjarnegara Pemerintah Daerah melaksanakan kegiatan serbuan vaksin tujuannya adalah untuk menambah imunitas kita.

Kita ketahui bersama bahwa pandemi covid 19 belum berakhir, kita tidak tahu kapan berakhirnya.

Oleh karena itu langkah strategis selanjutnya apa yang harus kita lakukan bagaimana kita bisa hidup berdampingan dengan covid ini. Salah satunya dengan vaksin, setelah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan.

Sementara itu General Manager Indonesia Power Kuncoro mengatakan kita bersinergi dengan Kodim 0704/Banjarnegara, Polres Banjarnegara, mencari karyawan yang belum di vaksin karena kita mendukung program pemerintah supaya levelnya turun dan kita tetap waspada.

Mudah mudahan apa yang kita lakukan ini khususnya membawa wilayah Banjarnegara menjadi hijau. Karyawan yang belum bisa mendaftar di Kodim 0704/Banjarnegara maupun di Polres Banjarnegara. (MJ/50)