Polisi Tembak Ban Mobil Bandar Narkoba Sragen

Sragen,Mediajateng.net-Team Buru Sergap (Buser) Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Jateng berhasil membekuk dua tersangka Bandar Narkoba di daerah Kabupaten Sragen Sabtu (7/1). Polisi sempat menembak ban mobil yang dipakai tersangka lantaran hendak melarikan diri saaat hendak ditangkap.

Kedua tersangka yang ditangkap masing-masing SP (35) warga masaran, Kab Sragen. Tersangka ini menurut pengakuannya tidak lebih dari seminggu baru saja keluar dari Lembaga Pemasyarakatan dengan kasus yang sama.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Djarod Padakova membenarkan penangkapan tersebut setelah menangkap SP pada pukul 13.00 kemudian dilakukan pengembangan. Dari keterangan SP kemudian polisi bergerak dan menangkap sseorang lagi.

” Polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan, tersangka mau lari, akhirnya petugas menembak ban mobilnya. Setelah dikembangkan, dan diintrogasi Polisi kembali menangkap satu bandar Narkoba bernama S alias B di kontrakanya di kawasan sragen tengah,” ungkap Djarod saat dihubbungi melalui Ponselnya Minggu (8/1)

Selain menangkap dua tersangka polisi juga menyita 30 gram sabu-sabu, alat penghisap sabu, timbangan digital serta satu unit mobil. Saat ini Polisi masih terus melakukan pengembangan terkait asal muasal sabu-sabu.(MJ-303)

Comments are closed.