Kepengurusan DPP Demokrat Diumumkan, Lasmi Jabat Wabendum

Foto : ist/mediajateng.net

SEMARANG, mediajateng.net – Wabah Covid-19 yang belum tertangani, berdampak juga pada pengumuman struktural Partai Demokrat.

Dalam pengumuman yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui instagram live, tiga legislator muda asal Jateng diberi amanat.

Ketiganya yakni Anggota DPR RI. Yakni dari Dapil Jateng 7, Lasmi Indaryani. Perempuan tersebut juga menjabat sebagai Bendahara Fraksi Demokrat DPR RI.

Selain Lasmi, di posisi Wabendum juga masuk sosok Bramantyo Suwondo Legislator muda dari Dapil Jateng 6.

Sedang legislator sekaligus pegiat sepak bola asal Semarang Yoyok Sukawi dipercaya menjabat sebagai Deputi pembinaan generasi muda.

AHY saat mengumumkan Susunan Kepengurusan DPP Partai Demokrat 2020-2025, mengatakan, secara usia pengurus yang dia pilih memang berusia lebih muda. Selain itu, dia juga merekrut kader muda potensial lulusan universitas terbaik dalam dan luar negeri.

“Rata-rata usia pengurus adalah 42 tahun, hampir sama dengan usia saya, dengan rentang usia termuda 22 tahun dan usia tertua 60 tahun,” kata AHY saat mengumumkan struktur pengurus baru.

Senior yang tak berada di struktur DPP, atas konsultasi saya dengan Ketua Majelis Tinggi Partai maka akan ditempatkan pada struktur lain seperti Majelis Tinggi Partai, Dewan Pertimbangan Partai, Dewan Kehormatan Partai dan Mahkamah Partai,” tambah AHY. (50/mj)