Juice Blend Bhua Sediakan Minuman Jus Tingkatkan Imunitas Tubuh

Juice Blend Bhua Sediakan Minuman Jus Tingkatkan Imunitas Tubuh

Semarang, mediajateng.net, – Minuman yang sehat dimasa pandemi seperti sekarang ini dibutuhan untuk imunitas tubuh. Apalagi minuman yang mudah ditemukan seperti buah-buahan. Dicampur dengan sayur, buah-buahan menjadi referensi minuman yang layak dikonsumsi.

Juice Blend Bhua, sebuah kedai yang terletak di komplek Museum Mandala Bhakti Kota Semarang, menyediakan jus dengan mengombinasikan antara buah dan sayur. Menurut owner Juice Blend Bhua, Asyifa Fadhila, tempat usahanya memiliki 30 cita rasa jus buah segar dengan lima varian.

“Seperti varian Fresh Juice, Veggie Juice, Squash, Moctail, dan Smoothies. Dari segi harga pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 11.000 saja,”ungkapnya saat ditemui mediajateng, kemarin.

Pengusaha muda berusia 17 tahun ini menjelaskan, dimasa pandemi ini minuman sehat bermanfaat bagi imunitas tubuh agar terhindar dari segala serangan virus. Apalagi menurutnya, jus yang dijual kepada konsumen itu tanpa gula. Pemanis yang digunakan adalan murni dari buah itu sendiri.

“Jadi benar-benar minuman sehat, hasil olahan buah-buahan yang kaya akan kandungan gizi dan memiliki rasa yang menyegarkan,” katanya.

Ditanya soal ide membuat kedai minuman jus, siswi kelas 3 SMA ini menceritakan, semua bermula sejak ada aktivitas ‘Dirumah Saja’ selama pandemi Covid-19. Daripada dirumah saja dan sering membeli minuman penambah imun, akhirnya tercetus ide untuk membangun sebuah kedai jus buah atau minuman sehat.

“Kebetulan orang tua support, temen-temen sekolah juga. Ya sudah, buka kedai minuman sehat saja? Karena selama ini kan yang kita temui sebagian besar kedai kopi,” katanya, Minggu (7/2/2021).

Yang paling menarik, Kedai Juice Blend Bhua mengusung konsep kekinian dengan latar Museum Mandala Bhakti sehingga asik untuk nongkrong para kawula muda.

“Sengaja kita tempatkan disini (Museum Mandala Bhakti -red), selain di pusat kota disini juga tempat yang asik buang nongkrong. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ya,” tambahnya. (ot/mj)