Urine Tiga Anggota Polres Kendal Positif Narkoba?

SEMARANG, Mediajateng.net – Tiga anggota Polres Kendal terkena operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) yang dilakukan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Jawa Tengah pada hari Rabu (26/10).

Dari test urine yang dilakukan oleh Anggota Bid Propam Polda Jateng diduga urine ketiganya mengandung Narkoba, namun untuk memperkuat dugaan sample urine ketiganya saat ini sudah dikirim ke Labfor Bareskrim Mabes Polri Cabang Semarang.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarod Padakova mengatakan ketiga Anggota Polres Kendal yang diduga urine-nya positif masing-masing Ipda AS dari unit Intelkam, Aiptu YAS Kepala SPKT dan Brigadir AB dari unit Satwa.

“Tiga anggota Polres Kendal ini diduga urine-nya positif namun untuk memastikanya, sample urine tersebut oleh Bidpropam dikirim ke Labfor Bareskrim Mabes Polri Cabang Semarang untuk memeriksa zat apa yang terkandung dalam urine. Jika terbukti positif Narkoba, 3 anggota itu akan sikenai sangsi kode etik sam disiplin,” papar Djarot kepada sejumalah wartawan Jum’at (28/10) sore.

Djarod menambahkan, ketiga anggota tersebut sementara masih berada di Polres Kendal dengan status dalam pengawasan. Dalam kesempatan tersebut Djarot juga mengimbau pada masyarakat untuk  turut mengawasi jika ada anggota Polri terlibat,  untuk mempersilahkan mellaporkan pasa pimpinanya. (MJ-303)

Comments are closed.