Tersangka Pembunuhan Purbalingga Ditangkap di Bogor

Semarang-mediajateng.net -Kasus pembunuhan sadis dengan korban Eti Sularti (65)dan cucunya Hanani Sulma Mardiyah (24) , Warga Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga ini tewas dengan cara digorok lehernya pada rabu (11/1) kemarin, berhasil diungkap oleh petugas Sudit III Jatanras Polda Jateng yang dipimpin oleh AKBP Nanang Haryono.

Pelaku ditangkap dalam pelarianya di Gang III Man Wil Kel Pabuaran Cibinong Bogor kamis (12/1) sekira pukul 17.00. Dari keterangan Kasubdit III Jatanras Diteeskrimum Polda Jateng AKBP Nanang Haryono mengatakan tersangka yang ditangkap ini bernama Amin Subechi alias Amin(26 ) warga Ds.Pengadengan Rt.6/3 Pengadegan Purbalingga yang tak lain adalah mantan kekasih Hanani Sulma.

” Motifnya Sakit hati & kalap karena Hanani tidak mau menjalin hubungan & berpacaran lagi. Saat mendorong dan membenturkan kepala di ubin , nenek korban keluar dan mengetahui, hingga akhirnya Eti Sularti juga turut dibunuh,” ujar Nanang usai menangkap korban.

Nanang menambahkan, tersangka Amin ini datang ke rumah korban Pelaku bertamu rabu (11/1) sekira pkl 09.00 dan ditemui korban dgn diberi suguhan air mineral serta snack bakpia, dan mengobrol diteras rumah korban.

Dalam pembicaran itu Pelaku ingin pacaran lagi, namun korban menolak tetap harus putus, saat hendak berpamitan ke dalam itulah Amin emosi san terjadilah peristiwa pembunuhan itu. (MJ-303)

Comments are closed.