Smartfren Unlimited Dinobatkan Sebagai Paket Internet Terbaik 2020

Semarang, mediajateng.net, – Smartfren Unlimited meraih Best Internet Package versi Selular Awards 2020. Penghargaan ini membuktikan kinerja Smartfren sebagai pelopor paket internet Unlimited di Indonesia yang sejak awal selalu berusaha menjadi paket paling sesuai dengan kebutuhan pelanggan masa kini.

Smartfren Unlimited berbeda dengan paket unlimited lainnya. Pelanggan Smartfren Unlimited bisa mengakses aplikasi apapun tanpa harus membeli paket tambahan, memiliki batas pemakaian wajar yang direset setiap hari, serta memiliki fitur Booster Unlimited. Kelebihan ini menjadikan Smartfren Unlimited sangat cocok digunakan menunjang macam-macam aktivitas digital pelanggan, mulai dari school from home sampai work from home.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh pelanggan sehingga bisa meraih Best Internet Package versi Selular Awards 2020. Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Selular Media Network yang telah menghadirkan ajang penghargaan ini sebagai suatu benchmark industri teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren sambil tersenyum.

Selain mendapatkan penghargaan paket internet terbaik, Djoko Tata Ibrahim menambahkan, Smartfren Unlimited dengan campaign #UnlimitedTanpaTapi menjadi satu-satunya iklan operator telekomunikasi yang termasuk dalam nominasi Best Marketing Campaign.

Smartfren juga meraih satu penghargaan lain, yakni Best Bundling Package untuk paket bundling Smartfren-Xiaomi Redmi 8A Pro. Paket ini dirilis pada April 2020 lalu dengan harga terjangkau dan keuntungan berupa kuota besar.

Seperti diketahui, Selular Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang rutin dan konsisten digelar oleh Selular Media Network (SMN) sejak 2003 silam. Kali ini, di tahun ke-17 eksistensinya, SMN menyerahkan total 38 kategori penghargaan yang diserahkan kepada para pelaku industri telekomunikasi dengan kinerja terbaik di Indonesia.

Dalam memilih pemenang untuk setiap kategori tersebut, SMN melakukan penilaian menggunakan panel tim redaksi serta melakukan survei online. Kandidat di setiap kategori akan diberi skor berdasarkan inovasi, kinerja keuangan, teknologi, kepemimpinan pasar dan juga tata kelola perusahaan. (ot/mj)