Selama Lebaran Lunpia Delight Tidak Akan Naikkan Harga

 SEMARANG,Mediajateng.net-Menjelang lebaran sejumlah pusat oleh-oleh mengaku siap memenuhi kebutuhan konsumen dari luar kota yang berada di Semarang, salah satunya Lunpia Delight. Makanan yang menjadi Ikon kota Semarang ini dipastikan menjadi buruan para pemudik yang kebetulan melintas dan berada di kota Semarang.

 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pemilik Lunpia Delight sekaligus  generasi penerus kelima Lunpia Semarang Cik MeMe sudah mempersiapkan lonjakan permintaan Lunpia yang sangat tinggi. Bahkan antisipasi lonjakan udah dipersiapkan sejak awal bulan Ramadhan.

 

“Sejak awal bulan Ramadhan Lunpia Delight telah mengantisipasi lonjakan permintaan, kebetulan kami juga sedang menjalankan Tradisi Bulan Ramadhan ( TBR ) dengan Beli 1 gratis 1 hingga akhir bulan Juni ini” ,ujar Cik MeMe.

 

Menurutnya tradisi ini sangat penting lantaran untuk pelestarian Lunpia menjadi salah satu lembar budaya bagi seluruh masyarakat, imbuhnya. Sementara itu khusus menghadapi Lebaran Cik MeMe menegaskan bahwa stok bahan baku lunpia yang dipersiapkan sudah diperhitungkan.

 

Namun yang perlu digaris bawahi adalah tokonya tidak akan menggunakan aji mumpung dengan menaikan harga. “Saya tidak akan menaikan harga barang se sen pun walaupun harga bahan baku naik tak terkendali, apalagi mengurangi bahan baku yang bisa merubah cita rasa lunpia” , ucapnya.

 

Di tokonya yang terletak di Jl Gajahmada No 107 Semarang ini ada 6 menu istimewa Cik meme :

  1. Raja Nusantara ( Rasa Jamur Nusantara ada kacang metenya ) @ Rp.18.000
  2. Kajamu ( Kambing Jantan Muda ) @ Rp.18.000
  3. Fish Kakap @ Rp.18.000
  4. Crab Kepiting @ Rp.18.000
  5. Original @ Rp.12.000
  6. Plain Vegetarian @ Rp.8.000.

 

Untuk  memanjakan para pembeli selama bulan Ramadhan dan Lebaran Lunpia Delight tetap buka mulai Pukul 04.00 – 21.00 tiap harinya (MJ-303)

Comments are closed.