5 Tempat Ngopi Paling Asik yang Terletak di Kota Surabaya. Ini Keunikanya 

 

Media Jateng, Surabaya– Cari tempat ngopi di Surabaya yang murah, enak dan instagramable ada ngga, sih?

Jawabannya simpel saja: tentu ada. Bahkan ngga cuma 1 atau 5, melainkan banyak.

Surabaya, adalah kota metropolitannya Jawa Timur.

Jadi wajar kalau dijadikan acuan banyak orang. Kalau kamu sedang dalam perjalanan ke Surabaya atau mungkin sekadar singgah dan ingin ngopi enak, coba baca rekomendasi di bawah ini.

Hangout bersama kawan atau pasangan rasanya ngga pas kalau tanpa kopi. Di Surabaya ada beberapa kafe dengan makanan lezat tapi harga murah.

Tentu ada bonusnya, di sana ada banyak nuansa estetik. Misal kafe jadul dengan konsep bangunan kuno.

Mari kita simak rekomendasi tempat nongkrong Di Surabaya sebagaimana yang dilansir dari situs https://hotelier.id/.

Tempat Nongkrong di Surabaya. Kafe nyaman, murah menunya dan enak di surabaya ternyata hal mudah ditemukan. Di list berikut ada beberapa contohnya, jadi mari kita simak nama dan alamatnya.

1. Tropikal Kafe

Ingin hangout sembari menikmati nuansa liburan di pulau nan tropis? Kafe ini jadi jawabannya. Lokasi Tropikal Kafe di jalan Keputih, Tegal Timur, Sukolilo, Kota Surabaya.

Ini adalah lokasi pertama yang wajib kamu kunjungi jika ingin nyantai sembari ngopi kayak di pantai.

Soal menu jangan ditanya lagi. Ada banyak menu lezat, murah dan berkelas tentunya.

2.Kuppel Biegertten & Bar

Nongkrong di sini ngga akan bosan. Tempatnya menarik dan eksotis banget.

Kamu akan berada di kubah raksasa yang tembus pandang kalau malam tiba, kamu bahkan bisa melihat bintang di angkasa atau mungkin hujan yang turun seakan menimpa badan saat berada di Kuppel Biegertten & Bar.

Lokasi Telaga Utama Road 12, Jeruk Lakarsantri. Kota Surabaya. Nah, bagi yang ingin ke sini datangnya minimal jam 10 pagi, ya. Sampai malam, kok.

3.Bober Coffe

Hadir dengan konsep minimalis namun elegan. Kafe Bober Coffe bisa dinikmati hingga jam 12 malam.

Sajiannya nikmat namun murah meriah, yang ingin sekadar hangout sambil ngobrol bersama pasangan coba ke sini, sangat cocok untuk kalian semua.

Hidangannya beragam. Mulai nasi goreng sampai makanan barat ada. Lokasinya di Jemursari nomo 70, Wonocolo, Kota Surabaya.

4. Our Bar

Sesuai namanya, ya, guys. Kafe Our Bar, konsepnya american bar. Jadi di dalamnya penuh dengan pernak-pernik american bar.

Selain itu, di dalam sini juga nuansa americanya kental sekali. Ada beberapa menu halal dan non halal juga. Hangout jadi makin nyaman di sini, lo, guys.

5. Noach Caffe & Bistro

Nuansa pastel kental sekali di sini. Di atap bangunan ada banyak tanaman rambat, tapi tenang dia tetap bersih karena dijaga banget. Di tengah Noach Caffe & Bistro ada tiruan sarang burung besar lalu ada juga taman tiruan.

Ini daftar 5 tempat ngopi di Surabaya yang murah, enak dan instagramable

Sekian kawan, semoga liburanmu menyenangkan, ya.(wahyu)