Penyanyi Berbakat Ini Ungkapkan Rasa Sayangnya Melalui Lagu Untukmu Mama Papa

Penyanyi Berbakat Ini Ungkapkan Rasa Sayangnya Melalui Lagu Untukmu Mama Papa

Semarang, mediajateng.net, – Ungkapan syukur dan rasa sayang serta ucapan terima kasih kepada kedua orang tua dari penyanyi berbakat asal Kota Semarang, Agnesia Tallia Orchidea Putri, layak diapresiasi. Melalui bakat menyanyinya, Ochix sapaan akrabnya, merilis single terbaru yang berjudul  ‘Untukmu Mama Papa’.

Lagu yang dipersembahkan untuk kedua orang tuanya itu bermula dari karirnya yang terus mendapat dukungan baik dari keluarga, saudara, teman dan para guru sekolahnya. sebagai ungkapan terimakasih dan rasa sayang kepada orang tua dibuatkanlah sebuah lagu.

“Lagu ini Ochix persembahkan untuk Mama dan Papa yang selama ini sudah mendukung Ochix,” katanya, Minggu (11/4/2021).

Hingga saat ini, ia sudah merilis dua single, dimana sebelumnya adalah hits single yang berjudul ‘Saksi Kasih Setiamu’ yang disupport oleh Sekolah Musik Indonesia dan SMI Artist Management.

“Untukmu Mama Papa single kedua, sebelumnya ada single pertama berjudul Saksi Kasih Setiamu yang merupakan lagu rohani,” ungkapnya.

Single Untukmu Mama Papa sendiri lanjut Ochix juga menggambarkan perjuangan Mama Papa yang selama ini tidak pernah letih berjuang, menjaga, dan terus berusaha membahagiakan Orchix.

“Melalui lagu ini Ochix juga menyimpan harapan, agar Mama Papa selalu bahagia. Sekaligus ingin mencurahkan bahwa Ochix sangat menyanyangi Mama dan Papa,” ungkapnya.

Lagu Untukmu Mama Papa sendiri dicptakan oleh Ayugi. Single Untukmu Mama Papa saat ini sudah  dapat anda dengarkan di platform digital audio kesayangan anda seperti deezer, spotify, joox dan juga itunes & langit musik.

Keberhasilan Ochix di dunia tarik suara tidak lepas dari dukungan kedua orang tuanya. Ochix yang saat ini duduk di bangku SMP kelas 8 itu pun bercerita dukungan mama dan papa selama dirinya berkarir.

“Awal mula Ochix menyanyi itu saat dibangku Taman Kanak-kanak (TK). Saat itu mama mungkin melihat bakat Ochix sehingga bakat itu diasah dengan menyekolahkan Ochix di kelas musik,” katanya.

Sementara itu, Frulianthy Ibunda Ochix mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga dan bersyukur karena Ochix berhasil merilis single keduanya.

“Dari awal kami sebagai orang tua sangat mendukung Ochix untuk bernyanyi. Itu kemauan Ochix sendiri, dan kami mendukung penuh,” katanya.

Harapannya, Single kedua ini dapat menginpirasi para pendengar dan penggemar Ochix untuk semakin menyayangi kedua orang tua.

“semoga dapat menjadi inspirasi. Dan untuk semua pendukung Ochix, kami Mapa dan Papa Ochix menyampaikan terimakasih,” tambahnya. (ot/mj)