Kepergok Merampas Telepon Genggam, Penjambret Dihakimi Massa

Semarang,Mediajateng.net-Petugas Polsek Pedurungan mengamankan Seorang penjambret yang babak belur dihakimi warga setelah kepergok merampas sebuah telpon genggam di jalan Majapahit atau tepatnya di depan warung Pempek Bu Kanto, Sabtu (24/12) malam. Sementata satu orang lainya berhasil kabur dari kejaran warga.

Pelaku perampasan diketahui bernama Marten (23) warga, Jalan Bintoro 2 Rt 4/7 Pandean lamper, Gayamsari Kota Semarang. Pelaku ini bersama temannya yang kini masih diburu, merampas HP Samsung J2 milik Mutiara Gemp (18), Warga Banteng Utara Semarang.

Dari keterangan Kanit Reskrin Polsek Pedurungan AKP Ali santoso mengatakan pelaku yang tertangkap ini adalah eksekutor penjambretan sesangkan kawanya yang kabur, berperan sebagai driver ini sengaja mencari sasaran perempuan. Kebetulan saat kejadian korban baru berdiri di pinggir jalan.

“Korban sedang berdiri di pinggir jalan menunggu tukang ojek oonline. Tiba-tiba ada dua orang naik motor dari arah jalan Supriyadi berhenti dan mendekati korban langsung merampas Hp nya, korban berteriak dan didengar warga,” Ujar Ali

Ali menambahkan, akibat teriakan korba warga yang keberulan berSa di TKP langsung mengejar dan berhasil menarik pelaku dari atas motor, sedangkan rekan pelaku langsung tancap gas ke arah Timur.

Pelaku yang berhasil ditangkap warga tak ayal menjadi bulan-bulanan warga yang ada di lokasi. Beruntung anggota Reskrim polsek Pesurungan yang mendapat laporan langsung mengamankan pelaku dari amukan massa. Oleh petugas korban dan pelaku langsung dibawa ke Polsek Pdurungan untuk dilakukan pemeriksaan.(MJ-303)

Comments are closed.