Kecelakaan Di Jalan Prof Hamka, Satu Tewas dan Tiga Masuk Rumah Sakit

Semarang,Mediajateng.net-Sebuah kecelakaan kembali terjadi di jalan Prof Hamka Ngalian atau tepatnya di sebelah utara Perum Puri Silayur Semarang, Jum’at (30/12) sekitar pukul 13.00 Wib. Akibat peristiwa itu satu orang tewas di tempat sedang tiga orang lainya harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Permata Medika, setelah ditabrak truck yang diduga mengalami Rem blong.

Dari info yang diterima dari unit laka lantas Polrestabes Semarang, Korban yang tewas pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam, tahun 2012, Nopol: H-2685-BQ bernama Dina Rahmaningrum (30), warga Ds, Ngareanak Singorojo, Kendal. Korban mengalami luka pada kaki kanan dan cidera parah dikepala dan meninggal ditempat kejadian.

Sedang tiga korban luka luka adalah Pengendara Honda Vario warna Putih, tahun 2016, Nopol: H-5683-AKD , atas nama LESTARI SETYORINI (27) Warga, Ds. Bebengan Boja Kendal luka pada kaki kanan, dan pinggul dirawat di Rs. Permata medika Semarang.

Pengendara Honda Vario, warna Hitam, Nopol;A-5363-GS ADITYA CAHYA NUR. S (17) Perum Graha Taman Mijen Semarang luka pada kaki kanan patah dirawat di Rs. Permata medika Semarang. Pembonceng sepeda motor Vario nopol: A-5363- GS WIWIK SRIWILUJENG (52) Jl. Cikande Permai Situ teratai Cikande Serang Banten, luka pada kepala, kaki kiri. Rs. Permata Medika Semarang.

Dari keterangan Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Catur Gatot Effendi melalui Kanit Laka Lantas AKP Sugito mengatakan kerjadian itu bermula saat truck mercedes warna Orange, tahun Nopol: AD-1314-QG yang dikemudikan oleh Sutris (43) Warga Ds.Jambon Pulokulon Purwodadi berjalan dari Selatan tidak bisa mengendalikan truck yang diduga Rem truck tidak berfungsi.

“Saat truck melalui turunan silayur diduga rem tidak berfungsi dan sopir tidak bisa mengendalikan laju truckmya sehingga oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor honda beat No. Pol: H-2685 BQ, sepeda motor Honda Vario No. Pol : H-5683-AKD, dan sepeda motor Honda Vario Nopol: A-5363-GS yang berjalan dari arah berlawanan,” Ungkap Sugito

Oleh Polisi, korban meninggal langsung dilarikan ke RSUP Karyadi sedang tiga orang luka menjalani perawatan di RS Permata Medika. Sedangkan Sopir truck lanngsung diamankan oleh unit laka lantas. Sementara itu paska kejadian Satlantas Polrestabes mendatangkan saksi ahli dari Dishubkominfo untuk mengecek kelayakan truck tersebut (MJ-303)

Comments are closed.