DPD Golkar Jateng Bagikan Seribu Paket Daging Kurban Kepada Masyarakat

DPD Golkar Jateng Bagikan Seribu Paket Daging Kurban Kepada Masyarakat

Semarang, mediajateng.net, – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H dengan menyembelih kurban dilakukan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, dengan menyembelih enam ekor sapi, dengan tajuk acara Golkar Peduli.

Pada tahun ini, semua hasil kurban dari DPD Partai Golkar Jawa Tengah akan dibagikan untuk warga sekitar yang terdampak pandemi serta ormas-ormas yang tergabung dalam Partai Golkar.

“Sapi yang kami kurbankan jumlahnya enam dan setelah dikemas jadi sekitar 1050 paket, dan disalurkan kepada masyarakat disekitar kita, dan juga kita bagikan kepada ormas yang bergabung di Partai golkar,” kata Panitia Kurban Golkar Peduli, Yusuf Hidayat, Kamis (22/7).

Yusuf mengatakan setiap ormas yang bergabung dalam Partai Golkar mendapat sekitar 30 hingga 40 paket daging kurban. Setiap paket daging kurban berisi satu kilo daging serta tulang.

“Biasanya tahun-tahun lalu banyak yang kami sembelih tapi karena kondisi sekarang yang tidak memungkinakan maka kami kali ini hanya menyembelih enam ekor saja,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng, Wihaji menyebut sapi yang dikurbankan pada lebaran tahun ini berasal dari anggota Partai Golkar yang saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah hingga DPR RI.

“Kami melakukan kegiatan Golkar Peduli dengan menyalurkan daging kurban, kebetulan teman-teman DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Tengah melalui Golkar Jawa Tengah menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan karena pandemi,” kata WIhaji.

Wihaji yang juga menjadi Bupati Batang berpesan kepada masyarakat di Jawa Tengah khususnya Kota Semarang, untuk tetap bersemangat menghadapi pandemi ini.

“Kami dari Partai Golkar terus ingatkan masyarakat untuk tetap semangat hadapi pandemi dan jangan lupa prokesnya, dan yakin pandemi ini akan bisa tertangani dengan baik,” tandasnya. (ot/mj)