Bupati Kebumen Lantik Kades PAW Kutowinangun

Bupati Kebumen Lantik Kades PAW Kutowinangun

KEBUMEN, mediajateng.net – Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengambil sumpah dan melantik Fahmi Huda sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Kutowinangun.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Terpilih pada Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Kutowinangun Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen pada Kamis (25/3)

“Saya mengucapkan selamat kepada Saudara yang telah terpilih sebagai Kepala Desa antar waktu di Desa Kutowinangun. Saya berharap, dengan adanya Kepala Desa definitif yg baru, roda pemerintah akan berjalan lancar. Pembangunan bisa lebih optimal, dan pelayanan kepada masyarakat semakin memuaskan,” ungkap Bupati Arif.

Selanjutnya, Bupati Arif mengingatkan visi dan misi Kabupaten Kebumen yaitu “Mewujudkan Kabupaten Kebumen Semakin Sejahtera, Mandiri, Berakhlak Bersama Rakyat”. Bupati berharap Kades dan Lurah se-Kabupaten Kebumen beserta jajaran berpartisipasi memaksimalkan kinerja, potensi, dan sumber daya yang ada.

Sementara itu, ditemui usai acara, Fahmi Huda yang menggantikan Kades Kutowinangun sebelumnya yaitu Sri Rahayu berharap dapat menyelesaikan sisa waktu masa jabatan Kepala Desa sebelumnya dengan baik.

“Karena PAW saya hanya meneruskan program. Saya berharap bisa menyelenggarakan pemerintahan desa yang lebih baik, transparan,” ungkap Kades Fahmi.

Turut hadir dalam pengambilan sumpah dan pelantikan Kades PAW Kutowinangun tersebut Ketua DPRD Kebumen Sarimun, Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih, Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono.

Hadir juga Camat Kutowinangun Bambang Budi Sanyoto, Danramil Kebumen Kapten Inf. Catur Teguh Widodo, serta sejumlah pejabat lain. (MJ/50)