24 Orang Pelaku Balap Liar Ditangkap Polsek Semarang Selatan

Semarang – mediajateng.net

Sebanyak 24 kendaraan roda dua dari berbagai merk diamankan Polsek Semarang Selatan beserta pengendaranya, lantaran terlibat dala balap liar di Jalan Kompol Maksun Semarang, Minggu (5/3) dini hari

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Sapari membenarkan bahwa pihaknya menangkap dan mengamankan pelaku dan puluhan motor yang digunakan untuk balap liar di sepanjang jalan kompol maksum tersebut.

” kuta mengamankan 24 orang termasuk motornya pada razia ops Simpatik Candi 2017. Disamping menindaklanjuti laporan msayarakat tentang adanya balap liar yang meresahkan warga,” tegas Sapari.

Lanjut Sapari, saat ditangkap para pelaku yang rata rata masih dibangku sekolah ini sempat masuk kampung tak jauh dari jalan raya. Dibantu warga, polisi akhir ya bisa menangkap para pembalap liar.

” kendaraan dan pengendara langsung kami bawa ke kantor untuk kami data, besok Senin orangtuanya harus hasir untuk menandatangani surat pernyataan, imbuh Sapari.

Langkah tersebut dilakukan untuk membuat efek jera kepada pelaku balap liar. Sedang untuk sepeda motor yang kedapatan tidak lengkap surat atau Protolan serta ban kecil, saat pengambila mn agar dilengkapi sesuai dengan ketentuan yg berlaku (MJ-303)