Wanita Ini Akhiri Hidup di Jalur Kereta

GROBOGAN, Mediajateng.net – Kabar duka di hari Pramuka ini terjadi di desa Mojoagung, kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan. Pasalnya, pada pukul 09.49, ditemukan seorang wanita paruh baya dengan kondisi yang mengenaskan. Wanita yang diidentifikasi bernama Tri Welas (51) ini tewas diduga bunuh diri. Ia nekat menabrakkan dirinya dengan KA Barang di jalur Km 43/300, tepatnya di dusun Karangjati RT 07 RW 09.

Dari informasi yang dihimpun Mediajateng.net, kronologi bunuh diri ini bermula ketika Tri Welas berdiri di atas rel. Saat yang sama, datang KA Barang bernomor 2546A melintas dari arah Semarang menuju ke Surabaya. Masinis KA, Tri W mengatakan, ia sempat memberikan tanda klakson kepada korban dan memperlambat laju KA tersebut. Namun, karena jarak yang sudah berdekatan, korban pun tertabrak dan tewas di tempat.

Korban tewas dengan kondisi badan sudah terbagi menjadi dua bagian. Yakni pada punggung bagian atas dan punggung bagian bawah. Jasad korban pun langsung dievakuasi sebelum akhirnya diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan.

Menurut penuturan para kerabat, korban mengalami depresi dan sempat melakukan percobaan bunuh diri sebanyak tiga kali.

Cara yang dilakukan pun sama, yakni berjalan di atas rel dan menabrakkan diri dengan kereta. Namun, tiga kali melakukan usaha tersebut gagal karena masih diselamatkan nyawanya saat ketahuan warga. Takdir berkata lain, Selasa (14/8/2018) pagi, korban meninggal setelah menabrakkan diri dengan KA Barang.

“Menurut keterangan keluarga, korban pernah tiga kali melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menabrakkan diri dengan kereta api. Korban memang disinyalir mengalami depresi,” ungkap Camat Karangrayung, Hardimin. (Ag-MJ)