Truk Hantam Mobil, Pasangan Suami Istri Tewas

Semarang – mediajateng.net

Sebuah kecelakaan antara truk dan mobil terjadi du jalan raya Mahapahit. Sebuah mibil tersambar truk hingga menyebabkan 2 orang yang berada dii dalam mobil meninggal dunia.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi  di Jalan Brigjen Sudiarto atau jalan Majapahit. Saat itu mobil Kijang bernomor polisi H 9161 RA keluar dari gang Jalan Sendang Utara, Gemah Semarang atau tepatnya gang SMP Negeri 9 Semarang.

Kanit laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengatakan, peristiwa itu bermula saat pengemudi mobil, Soetoko (71) warga Jalan Sutomo Kalongan, Purwodadi, Kecamatan Grobogan hendak menyeberang untuk pulang ke Purwodadi. Namun dari arah Timur melaju kencang dump truk bernopol K 1319 SH dan langsung menhantam mobil berisi 2 orang itu.

“Truk melaju dari arah Timur atau Pedurungan kendak ke arah Barat atau Simpanglima,” kata Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito saat dihubungi mediajateng.net, Senin (11/12)

Mobil Kijang yang ditumpangi pasangan suami istri (Pasutri) hancur sebelah kanan hingga Soetoko dan Senipah (63) tidak sadarkan diri. Senipah diketahui meninggal di lokasi karena mengalami luka dalam, sedangkan Soetoko sempat dilarikan ke RS Bhayangkara namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Benar (korban Soetoko) menyusul (meninggal dunia) setelah sebelumnya sempat menjalanibperawatan” imbuh Sugito.

Saat ini peristiwa tersebut masih ditangani Satlantas Polrestabes Semarang termasuk akan meminta keterangan dari pengemudi truk bernama Lilik Sudaryanto (26) warga Desa Ngrambitan, Kabupaten Blora yang saat ini masih diamankan oleh unit laka labtas Polrestabes Semarang. (MJ-303)