Tekankan Persaudaraan TNI-Polri, Kapolda Jateng Beri Dandim Demak Bola Voli

DEMAK, Mediajateng.net – Kapolda Jateng memberikan cindera mata berupa bola voli pada Dandim 0716/Demak dalam kunjungannya di Kabupaten Demak.

Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Demak,  Jateng,  selain menyambangi Mapolres Demak,  Kapolda Jateng Irjen Polisi Condro Kirono,  juga mengunjungi Markas Kodim 0716 Demak,  Selasa (11/10).

Mengerti bahwa anggota Kodim 0716/Demak menggemari olahraga bola voli, Kapolda memberikan beberapa bola voli yang diteruma langsung Dandim.

Kapolda didampingi Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo dan sejumlah perwira Polda Jateng, disambut langsung Komandan Kodim Letkol Infantri Nanang Wibisono beserta jajarannya.

Dalam kunjungan singkatnya itu,  Kapolda berpesan agar Polri dan TNI terus menjaga sinergi dalam segala hal,  terutama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing – masing. “Kita ini ( TNI dan Polri) adalah saudara kandung. Sesama saudara harus saling menjaga dan komunikasi, ” kata  Condro.

“Saya dengan Pangdam selalu bersama.  Anggota di bawah juga harus selalu bersama.  Saya lihat Pak Kapolres dan Pak Dandim berkawan akrab, ini bagus. Saya menitipkan keluarga Polri kepada TNI.  Pak Dandim,  saya titip Pak Kapolres, ” imbuhnya. (MJ-045)

Comments are closed.