Rem Blong, Truk Pengangkut 100 Motor Terguling di Tikungan Tugu

Semarang-medijateng.net

Sebuah truk trailer yang mengangkut 100 motor pabrikan Honda mengalami Rem Blong di tikungan Jalan Raya Walisongo atau tepatnya di tikungan Tugurejo samping SMP Hasanudin 6 Semarang.m, Kamis (16/2) sekira pukul 14.20. Akibatnya truck yang melaju dari arah Jakarta ini terguling dan masuk di halaman rumah warga.

Dari keterangan Kapolsek Tugu Kompol Suwarto mengungkapkan bahwa Truck dengan Nomor Polisi B 9055 ZK yang dikemudikan Muhamad Wahid (22) warga, Rt 01/ rw 03 Tanjung Mas Semarang Utara ini berjalan dari arah Jakarta menuju Semarang.

” Saat sampai ditikungan tugurejo sebelm rumah sakit, tiba tiba sopir kehilangan kendali lantaran rem truk blong, karena panik Muhamad Wahid langsung membanting ke kiri, dan langsung terguling hingga masuk ke halaman rumah warga. Tidak ada korban jiwa,” ujar Suwarto saat dihubungi melalui ponselnya.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas dari arah barat sempat tersendat. Truk trailer yang mengangkut 100 sepeda motor dengan model bertingkat ini menjadi tontonan warga sekitar. Hingga berita ini diturunkan Petugas unit lantas Polsek Tugu dan unit laka lantas Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara sambil menunggu proses evakuasi. Sedangkan kerugian hingga saat ini masih dilakukan pendataan ( MJ-303)

Comments are closed.