sesosok mayat perempuan di temukan membusuk di bawah jurang

Grobogan – mediajateng.net

Sesosok mayat perempuan di temukan sudah membusuk di Kawasan Hutan Tawangharjo, BKPH Pojok, Desa Getas, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Mayat tersebut saat di temukan dalam kondisi sudah membusuk dan langsung di bawa ke rumah sakit umum daerah Soedjati Purwodadi.

Saat di temukan posisi mayat sudah membusuk di kawasan hutan, sementara medan jalan di lokasi di temkan mayat adalah jurang yang cukup terjal, sedalam lima belas meter. Beberapa warga membantu pihak kepolisian menunjukan posisi mayat dan di bungkus menggunakan karung.

Setelah di bungkus di dalam karung, mayat tersebut langsung di bawa ke rumah sakit umum daerah soedjati untuk di lakukan otopsi. Sejumlah petugas medis masuk ekd alam kamar mayat dan di dampingi oleh pihak kepolisian dalam melakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

Menurut Kapolres Grobogan AKBP Satria Riskianu melalui Kasat Reskrim AKP Suasana mengatakan “Bahwa di daerah hutan di Desa Getas BKPH pojok petak 49 Tawangharjo ada kerangka manusia dan kita ambil dan setelah kita awa ke rumah sakit umum/bahwa jenis kelamin perempuan umur sekitar 65 tahun”Ujarnya.

Hasil otopsi korban di perkirakan meninggal sekitar tiga minggu lebih. Identitas tidak di ketahui, sementara menggunakan celana merah dan baju putih. Tidak ada bekas penganiayaan, mungkin akibat terjatuh karna kondisi jurang cukup dalam hingga lima belas meter” Tambahnya.

Sementara hasil otopsi tidak di temukan bekas penganiayaan. Dugaan sementara korban meninggal akibat terjatur ke dalam jurang dan tidak aada yang mengetahui posisi korban karena lokasi di temukannya korban jauh dari pemukiman. Pihak kepolisian menghimbau kepada warga msyarakat bagi yang kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke Polres Grobogan (MJ-505)