Sertijab Kapolres dan Pejabat Utama Polda Jateng

Semarang-mediajateng.net

Bertempat di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Kapolda Irjen Pol Drs Condro Kirono, memimpin Serah Terima Jabatan Dir Lantas Polda Jateng dan 8 Kapolres Jajaran Polda Jateng, Selasa (14/03)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jateng, Brigjen Indrajit,Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolres Jajaran Polda Jateng, Bhayangkari Polda Jateng dan Staff Polda Jateng. Selain Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Herukoco, yang sekarsng menjadi Irbidjemenopsnal I Itwil II Itwasum Polri dan diganti oleh Kombes Pol. Dr. Baharuddin Muhammadsyah. Sementara 8 (delapan) Kapolres Jajaran Polda Jateng yang melaksanakan Serah terima Jabatan antara Lain Kapolresta Surakarta, Kapolres Kendal, Kapolres Pati, Kapolres Grobogan, Kapolres Kudus, Kapolres Temanggung, Kapolres Pekalongan dan Kapolres Tegal Kota.

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK MH bergeser menjadi Kapolres Kudus, yang digantikan oleh AKBP Satria Rizkiano, yang sebelumnya menjabat Kapolres Bangka Selatan Polda Bangka Belitung.

“Selamat kepada Pejabat baru agar segera menyesuaikan diri serta ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas, tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan personil dan operasional. Laksanakan tugas tanggung jawab dan wewenang polri secara profesional dan proposional sesuai dengan kode etik profesi”, Ujar Condro

Ucapan Selamat juga disampaikan kepada Pejabat yang mendapatkan promosi jabatan. Mabtan Kakorlantas ini berpesan semakin tinggi jabatan seseorang semakin besar pula tanggung jawab yang diembannya. Namun demikian, apapun jabatan yang dipercayakan pimpinan haruslah kita laksanakan dengan penuh pengabdian dan keiklasan, karena tugas jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa (MJ-505)