Seorang Kakek Tewas Usai Kayuh Sepeda

SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang kakek tewas mendadak saat berada di depan pos lalu lintas Pucanggading Jalan Brigjen Sudiarto. Kakek tersebut diketahui usai mengayuh sepeda dari arah Penggaron, Selasa (1/11) Sekira pukul 12.15 wib.

Korban bernama Suwani Tadi (68), warga Jl Pedurungan Tengah Rt 12 Rw 09 Kel.pedurungan Tengah, Pedurungan, Kota Semarang. Diduga Suwani mengalami serangan jantung usai mengayuh Sepeda.

Dari keterangan saksi Kastami, warga Plamongansari Rt 03 Rw 04 Kelurahan Plamongansari Kecamatan Pedurungan Semarang mengatakan, saat itu dia melihat korban jatuh bersama sepedanya sambil melambaikan tangan.

“Bapak itu tiba-tiba jatuh di depan Pos polisi trus lambaikan tangan. Saya samperin ternyata susah tidak bergerak, ada pak polisi yang bantu  mengecek kondisi korban, ternyata sudah meninggal,” ujar Kastami saat dimintai keterangan oleh petugas Polsek Pedurungan.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Pedurungan AKP Ali Santoso mengatakan dari identifikasi yang dilakukan oleh Petugas Inafis Polrestabes Semarang, korban meninggal diduga akibat serangan Jantung.

“Benar mas, korban jatuh di depan pos Polisi lalu lintas, ada saksi yang melihatnya. Tidak ada bekas tanda penganiayaan. Diduga kelelahan dan kena serangan Jantung saat naik sepeda,” ungkap Ali.

Setelah dilakukan identifikasi dan pemeriksaan saksi saksi, jenazah korban langsung dibawa ke RS Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. ( MJ-303)

Comments are closed.