Satpol PP Mokong tidak menganiaya, Kasat : Jika Saksi dan Bukti Cukup Langsung Tersangka

SEMARANG,Mediajateng.net-Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Unit Idik 1 Resum Satreskrim Polrestabes Semarang, delapan anggota Satpol PP Kota Semarang  belum mengakui terlibat dalam pengeroyokan anggota unit lantas Polsek Semarang Barat Briptu Mahfud Wahyu Prasetya di jalan Pahlawan saat anggota Polisi tersebut nyambi sebagai penjual Sosis bakar.

 

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Djoko Julianto yang dikonfirmasi oleh mediajateng.net, Djoko menyebutkan bahwa kesepuluh oknum Satpol PP kota Semarang ini hanya mengakui adanya kegiatan razia dan aksi saling dorong saat korban dan beberapa anggota satpol PP hendak menyita barang dagangan.

 

“sementara masih kami periksa 10 anggota satpol pp, tapi dalam pemeriksaan belum mau mengakui, tapi saya tidak butuh pengakuan mereka, selama saksi dan bukti sudah cukup, pasti langsung kami tetapkan sebagai tersangka”, Tegas AKBP Djoko Julianto, rabu sore (29/06). Selanjutnya Kasatreskrim menambahkan jka saat ini jajaranya juga masih mencari barang bukti berupa rekaman CCTV dan jikalau perlu maka akan kita adakan rekontruksi.(MJ.303)

Comments are closed.