166 Anggota Polrestabes Naik Pangkat

SEMARANG,Mediajateng.net-Corp raport kenaikan pangkat perwira polri dan pelantikan kenaikan pangkat brigadir Polri Polrestabes sore tadi Rabu (29/06) dilakukan di halaman Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Kombes Burhanudin.

Secara simbolis Kapolrestabes menyematkan pangkat baru kepada 166 personil  dari Perwira Menengah hingga  Brigadir. Dalam sambutanya Kombes Burhanudin mengatakan jika pada periode Juli tahun 2016 ini pihaknya mengusulkan 173 personil namun ada 7 orang yang ditunda kenaikanya karna masalah kedisiplinan. ” ada 7 orang yang kenaikanya ditunda karena berbagai hal, namun rata-rata masalah kedisiplinan, dan adanya aduan dari berbagai pihak”, Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes juga meminta kepada anggotanya yang baru saja naik pangkat untuk bisa lebih berdedikasi, loyal dan profesional sehingga revolusi mental seperti yang diharapkan Presiden dapat terwujud.

Dalam kesempatan yang sama Kapolrestabes juga memberikan Reward kepada anggota yang berhasil mengungkap kasus menonjol seperti curat dan curas. Tak ketinggalan hadiah juga diberikan kepada anggota yang berprestasi di dunia olah raga dan bermacam lomba yang diadakan dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA yang ke 70. (MJ-303)

Comments are closed.