Satpol PP Angkut PSK Polder Tawang dan Jalan Imam Bonjol

SEMARANG, Mediajateng.net – Sedikitnya 14 PSK diamankan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Semarang, Rabu (11/5) malam. Sebelumnya, Satpol PP melakukan razia di beberapa kawasan remang-remang di sudut Kota Semarang.
14 PSK tersebut digelandang oleh petugas Satpol PP Kota Semarang dari daerah Polder Tawang dan Jalan Imam Bonjol Semarang. Selain menangkap 14 PSK, petugas juga mendapati tiga pasangan mesum. Setelah ditangkap mereka oleh petugas dibawa ke halaman Balai Kota Semarang untuk dilakukan pendataan.
Kepala Satpol PP Kota Semarang, Endro PM mengatakan operasi pekat ini dilakukan menjelang bulan suci Ramadan. “Khusus malam ini sasarannya adalah PSK. Selain karena menjelang datangnya bulan Ramadan, karena adanya aduan dari masyarakat yang kian resah,” ujar Endro.
Lebih lajut, Endro menegaskan jajaranya akan terus melakukan kegiatan serupa demi terciptanya situasi yang kondusif di Kota Semarang, khususnya selama bulan Ramadan.
Dari PSK yang diamankan, setelah didata ternyata tidak hanya berasal dari Semarang, melainkan dari beberapa daerah seperti Wonosobo, Grobogan, Kendal hingga Pati.
Sementara itu, salah satu PSK bernisial M (23) warga asli Semarang, menyangkal disebut sebagai PSK. “Saya tadi hanya minum kopi tapi tetap dibawa petugas Satpol PP, kilahnya saat didata petugas. (MJ-303)

Comments are closed.