Sakit tak Kunjung Sembuh, Seorang Wanita Ceburkan Diri ke Sumur

Banjarnegara – mediajateng.net

Polsek Purwanegara jajaran Polres Banjarnegara digegerkan dengan laporan dari warga masyarakat bahwa ada seorang warga dari Desa Danaraja Kecamatan Purwanegara melakukan aksi nekadnya dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur, Kamis (25/5) pagi

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Purwanegara jajaran Polres Banjarnegara, AKP Nur M Salim bersama anggota, Ka SPKT Aiptu Suhartomo beserta Kanit Reskrim Aipda Rohmat dan 2 anggota segera mendatangi TKP atau Tempat Kejadian Perkara) di Kecamatan Purwanegara.

Tindakan Kepolisian yang dilakukan Anggota Polsek Purwanegara yaitu mengamankan lokasi serta mencari keterangan kepada para saksi.

“Korban (AW), 40 tahun melakukan aksinya dengan cara menceburkan diri di sumur tetangganya. Sumur tetangga yang digunakan untuk aksinya berjarak sekitar 30 meter dengan kedalaman 15 meter,” ungkap Nur W Salim

Menurut ayah korban, (AW) tengah dalam perawatan Dokter kejiwaan RSJ Magelang karena depresi dan sering kambuh itu sudah dua kali mencoba terjun ke dalam sumur namun berhasil diselamatkan. Untuk yang kedua kali ini, korban (AW) yang keluar rumah tanpa sepengetahuan keluarga yang tengah terlelap tidur, akhirnya menceburkan dirinya ke dalam sumur milik tetangganya.

Anggota Polsek Purwanegara bersama dan personil dari BPBD dan SAR Banjarnegara dengan susah payah mengangkat tubuh AW dari dalam sumur. Korban berhasil diangkat dan segera dilakukan pemeriksaan dari medis Puskesmas l Purwanegara namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban (AW) sebelum melakukan aksi nekadnya telah meninggalkan sepucuk kertas berisi permintaan maaf karena tidak kuat menanggung penyakit yang telah dideritanya selama 3 tahun. Surat tersebut ditulis korban (AW) ditemukan di rumah korban oleh saudaranya yang tinggal bersama korban,”imbuhnya

Atas kejadian tersebut, dari pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas dan langsung dilakukan proses pemakaman. (MJ-303)