Persip Berhasil Curi Poin Di Kandang Persibat

Batang – mediajateng.net

Derby Megono sore ini (29/4) antara Persibat Batang melawan Persip Pekalongan di Stadion Moh. Sarengat Batang dimenangkan Persip dengan skor tipis 1-0.

Bermodalkan kemenangan 2-0 atas Persibangga pada laga sebelumnya, Persibat bermain penuh semangat melawan rivalnya Persip Pekalongan. Bermain menyerang di awal babak pertama hingga akhir, Persibat justru harus menerima kenyataan, kalah dari lawannya dengan skor tipis 1-0. Persip yang bermodalkan semangat untuk menang, mampu memanfaatkan satu satunya peluangnya di menit 58. Melalui tendangan bebas yang dilesatkan oleh Dimas Adik Triwibowo, Persip mampu memenangkan pertandingan sore ini.

Di babak pertama Persibat bermain mengurung Persip, namun kuatnya lini bertahan Persip dan penampilan ciamik Penjaga Gawang Persip, Apsah masih mampu menghalau gempuran pemain Persibat. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di Babak kedua, Persibat masih saja mengurung pertahanan Persip. Namun lagi lagi kuatnya lini belakang Persip masih mampu menghalau gempuran pemain Persibat. Justru Persip mampu unggul melalui satu peluangnya dari tendangan bebas. Dimas Adik Triwibowo berhasil memaksa Sendri Johansyah memungut bola dari gawangnya. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Persip berhasil memenangkan pertandingan sore ini.

Dijumpai seusai pertandingan, Didik Listiantoro menyatakan bersyukur mampu mencuri poin di kandang Persibat.

“Alhamdulillah anak anak mampu memenangkan pertandingan sore ini, berbekal semangat dan motivasi tim setelah kalah dari Persibas kemarin. Anak anak bermain lepas. Jujur untuk penguasaan bola kita kalah, hampir dua kali empat puluh lima menit kita dikurung Persibat” katanya.

Sementara pelatih Persibat Lukas Tumbuan menyatakan bahwa kita kurang beruntung sore ini.

“Anak anak bermain All Out, namun dewi Fortuna belum berpihak kepada Persibat. Kita lihat bersama banyak sekali peluang di laga sore ini. Namun penjaga gawang Persip sore ini bermain bagus,”katanya.

Lucas akan melakukan evaluasi keseluruhan sebelum menjalani laga away melawan PSCS pada Rabu depan.” turur Lukas Tumbua (MJ-303)