Mugiono Gus siap jemput kemenangan

“Perang” Politik Dimulai, Pasangan Mugiono – Gus Badrudin Siap Jemput Kemenangan

DEMAK, mediajateng.net – Partai Gerindra dan Nasdem secara resmi mendeklarasikan pasangan Mugiono – Gus Badrudin, maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Demak, Jumat (4/9/2020).

Ratusan pendukung dan simpatisan kedua parpol tersebut, menghadiri acara deklarasi yang dilakukan di alun – alun Demak.

“Hari ini kita resmi deklarasi pasangan Mugiono – Gus Badrudin, kita siap bekerja keras memenangkannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Demak,” kata Budi Achmadi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Demak saat membacakan naskah deklarasi.

Dihadapan ratusan pendukungnya, tim sukses bergantian orasi, membakar semangat para pendukung Mugi – Badrudin.

“Pertarungan politik hari ini sudah dimulai, aroma kemenagan 9 Desember sudah tercium,” kata Maskuri Ketua Tim Pemenangan Mugiono – Badrudin.

Maskuri mengajak kader dan simpatisan partai serta seluruh elemen masyarakat di Kota Wali untuk bertekad satu komando memenangkan pasangan Mugiono – Badrudin. Tim sukses di 14 kecamatan akan memporak porandakan dan menang dengan tetap mengedepankan akhlakul karimah dan budaya kultur Islam di Demak tercinta.

“Sekali melanggkah pantang surut ke belakang. Jangan ada sikap pesimis kita harus optimis. Kita siap jemput kemenangan,” kata Maskuri yang juga ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak.

Setelah deklarasi, pasangan Mugiono – Badrudin kemudian mendaftar ke Kantor KPU Demak dengan diantar oleh para pendukungnya.

“Tanggal 9 Desember jam 5 sore ( pukul 17.00 WIB) kita sudah sujud syukur. Semua elemen masyarakat sudah masuk ke kami untuk memberikan dukungan dan doa restu,” kata Mugiyono.

KPU Demak menyatakan berkas pendaftaran Mugiono – Badrudin sudah lengkap.