Pejuang Kemerdekaan, Opa Soegeng Boedhiarto Wafat pada Usia 92 Tahun

Banjarnegara, mediajateng.net – Pejuang Kemerdekaan Opa Soegeng Boedhiarto, Ayahanda Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono. Wafat pada usia 92 tahun, pada hari Jumat, 16 Juli 2021 pukul 05:45 WIB di RSUD Hj Ana Lasmanah Banjarnegara.

Kabar duka tersebut telah ramai di medsos dan kiriman whatsapp, Opa Soegeng Boedhiarto merupakan Pejuang Veteran yang sangat arif dan bijaksana.

Semasa hidupnya Opa Soegeng dikenal sangat baik terhadap lingkungan sekitar serta memiliki jiwa sosial tinggi, dan peduli kepada masyarakat.

Dari informasi yang dihimpun mediajateng.net Jenazah Opa Soegeng akan disemayamkan di Rumah Duka Jalan DI. Pandjaitan Banjarnegara dan akan dimakamkan hari pada hari Minggu, 18 Juli 2021 bertempat di Tempat Pemakaman Umum TPU Karangtengah Banjarnegara.

Untuk upacara keagamaan dan pelepasan jenazah, Minggu, 18 Juli 2021, pukul 09.00 – 10.00 WIB dari Gereja Katolik St. Antonius Banjarnegara.

Tertulis dalam akun instagram pribadi Bupati Banjarnegara @budhisarwono permohon maaf atas segala salah dan khilaf Opa Soegeng Boedhiarto baik yang sengaja maupun tidak sengaja.

“Selamat jalan opa, semoga segala amal baikmu diterima dan diampuni semua dosa-dosamu oleh Nya. Dan kepada saudaraku sekalian, mohon maaf atas segala salah dan khilaf opa, baik yang sengaja maupun tidak sengaja,” tulis Budhi. (MJ/50)