Nursoleh Awali Rangkaian Silahturahmi Bacalon dengan Internal Golkar

TEGAL,Mediajateng.net-

Pasca selesainya tahapan pendaftaran & penjaringan. para bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal yang sudah mendaftar di DPD II Partai Golkar Kota Tegal difasilitasi untuk bisa melakukan silahturahmi dengan seluruh pengurus golkar sampai tingkat kelurahan.

Bakal calon yang mendapat kesempatan pertama adalah HM.Nursoleh yang juga merupakan kader internal Partai Golkar. Silahturahmi yang digelar Selasa (22/8) di Gedung Pramuka Jl.Hang Tuah dihadiri ratusan pengurus Golkar sampai tingkat kelurahan.

Ketua DPD II Golkar Kota Tegal Wasmad Edi Susilo menerangkan perlunya diadakan silahturahmi ini.

“Walaupun silahturahmi ini tidak ada dalam juklak juknis DPP, namun DPD II berinisiatif melaksanakan kegiatan ini agar seluruh pengurus Golkar sampai tingkat kelurahan kenal dan paham para bakal calon dan visi misinya,”Jelas Wasmad.

“Melalui surat yang kami kirimkan, semua bakal calon yang sudah mendaftar kami persilahkan jika ingin melakukan silahturahmi dengan pengurus partai Golkar,kebetulan yang sudah meminta jadwal pasti adalah Kang Nur,” Tambahnya.

Selain Nursoleh, Bakal calon yang sudah menyatakan siap melaksanakan silahturahmi adalah Walikota incumbent Siti Masitha bersama Calon Wakilnya Amir Mirza, Tanty Prasetyoningrum dan Letkol (purn) Akhmad Mulyadi.

“Bu Sitha dan Mas Mirza, Bu Tanty dan Pak Mul sudah menyatakan siap, namun belum memberi tanggal pastinya pelaksanaan, Bakal Calon yang lain dalam waktu dekat mungkin juga akan memberikan respon, ungkap Wasmad.

Sementara itu,Nursoleh ketika memberikan sambutannya merasa bersyukur ketika diberi kesempatan untuk mendaftar melalui Partai Golkar sebagai Calon Walikota.

“Saya merasa terhormat bisa mendaftar sebagai calon Walikota melalui Partai Golkar dan siap untuk mengikuti dan menghormati mekanisme yang digariskan partai,”Ungkapnya

“Sebagai kader partai Golkar,Jika partai memberikan Amanah untuk Maju sebagai calon Walikota.Saya siap dan akan all out untuk memenangkan pilwakot Tegal 2018 sebagaimana Pilwakot 2013 yang sudah kita menangkan bersama!,” tambah Nursoleh.

“Jika terpilih sebagai Walikota Tegal,Tentu sudah menjadi kewajiban saya sebagai kader Golkar untuk membesarkan partai Golkar dengan cara memenangkan Pileg dan Pilpres yang digelar serentak pada 2019” Tegasnya yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh hadirin. (MJ.101)