Kepeegok Mencuri di Musholla SPBU, Kuli Bangunan Ditangkap

Semarang -mediajateng.net

Petugas Polsek Semarang Selatan Berhasil mengamankan seorang pencuri yang kepergok saat melakukan aksinya di Mushola SPBU Coco Jalan Ahmada Yani 157-159 Semarang, Senin (13/2) sekira pukul 03.30. Saat ditangkap pelaku ini sedang mencuri sebuah tas cangklong yang saat kejadian pemiliknya sedang tiduran.

Pelaku pencurian bernama Muhammad Heru Prabowo (23) Warga Prampelan Rt.02 Rw.04 Kel.Perampelan Kec.Sayung Kab.Demak ini tertangkap oleh karyawan SPBU setempat saat sedang memotong tali tas warna merah milik Tri Mulyanto (30) warga Mugas Dalam VII, Mugasari

Kapolsek Semarang Selatang Kompol Sapari saat dikonfirmasi memebenarkan peristiwa pencurian tersebut.Pelaku pencurian ini sudah dicurigai gerak geriknya oleh karyawan tersebut lantaran mondar mandir di kawasan SPBU seperti mengamati situasi.

” saat itu salah satu pegawai SPBU yang sudah curiga melakukan pengintaian. Benar saja pelaku mengendap endap ke Mushola yanh letaknya dibelakang, begitu mendapatkan tas dan hendak kabur langsung ditangkap,” ungkap Sapari saat dihubungi melalui ponselnya.

Pelaku yang tertangkap ini sempat diamankan di Kantor SPBU Coco Jalan Ahmad Yani. Selanjutnya oleh manajemen peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsek Semarang Selatan. Dari tangan pelaku pencurian petugas mengamankan barang bukti berupa sebuah tas cangklong warna Merah, 2 Potong pakaian, 1 Buah Dompet dan Uang tunai Rp 10 ribu. (MJ-303)

Comments are closed.