Kapolrestabes Segera Ungkap Pembunuhan Vera

Semarang-mediajateng.net-Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Ani menargetkan secepatnya untuk segera mengungkap pembunuhan Rochmadi alias Vera seorang Waria yang ditemukan di perkebunan tebu desa Kandri, Gununpati kota Semarang rabu (21/12) yang lalu.

Hal ini disampaiakan Abiyoso saat ditemui di Mapolrestabes Senin (25/12) siang. Menurutnya saat ini anggotanya sudah berada di lapangan dan melakukan penyelidikan tinggal menunggu waktu yang tepat aja.

“Minta doanya saja mas, pelaku dapat segera ditangkap, pelaku sudah terdeteksi oleh anggota kami di lapangan. Mudah-mudahan besok sudah ada perkembangam yang signifikan,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Abiyoso mengatakan jika pasca pengungkapan identitas korban yang akhirnya diketahui bernama Rocmadi (34) warga Kaliori Rembang yang indekos dikawasan Salaman Mulyo Semarang Barat. Bahkan petugas sudah mendatangi di perusahaan di tempat korban bekerja.

Dari penelusuran tersebut petugas Satreskrin Polrestabes sudah mengamankan beberapa barang bukti yang diduga menjadi petunjuk untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan itu. (MJ-303)

Comments are closed.