KAJ Hadir di Jalan Gajah Mada Semarang dengan Konsep Baru Kafe Modern

Semarang, mediajateng.net, – Kota Semarang tambah lagi satu kafe di tengah kota yang cocok untuk tempat nongkrong.

KAJ, sebutan nama kafe tersebut. KAJ terletak di Jalan Gajahmada (eks Hotel Telomoyo) hadir untuk memberikan kenyamanan nongkrong sambil menikmati live music dan DJ (Disc Jockey) yang menawan.

Manager Oultet KAJ, Haryo, mengatakan sejak launching pada bulan November 2021 lalu dengan mengusung konsep baru, KAJ menjadi buruan kaum muda, karena KAJ menyuguhkan konsep mini bar modern yang cocok untuk kaum muda.

“Suasana yang santai cocok buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong atau bersantai dengan keluarga, kerabat, pasangan maupun sahabat kamu,” ujar Haryo, Sabtu (25/12/2021).

Selain menyuguhkan Live Musik dan DJ, KAJ juga menyuguhkan menu-menu istimewa dan juga cocktail ala KAJ dengan harga yang sangat terjangkau yang wajib kamu coba.

“Selain kelezatan menu-menu makanan dan minuman yang disajikan di KAJ, kalian juga bisa bersantai sembari menikmati alunan musik dari live musik juga DJ,” tandas Haryo.

Menurut Haryo, harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif. Buat makanan ringan mulai dari Rp 21.000, desert mulai dari Rp 21.000, makanan utama mulai dari Rp 30.000, kopi mulai dari Rp 19.000, minuman ringan mulai Rp 8.000 dan cocktail mulai Rp 90.000.

“Ada juga harga paket minuman yang terjangkau, yang dapat kalian nikmati bersama teman,” tambah Haryo.

Lebih jauh Haryo menegaskan, untuk memberikan kepuasan pelanggan khususnya kaum muda, kedepannya KAJ akan menyuguhkan event rutin untuk memanjakan kaum muda dengan band-band kondang gandrungan millenial.

“Besok tanggal 29 Desember 2021, KAJ akan mengawali event live musik dengan Pretelon Koplo dan juga DJ, maka jangan lewatkan,” pungkas Haryo. (ot/mj)