Jumat Berkah, Rutan Demak Berbagi di Panti Asuhan

Demak,mediajateng.net – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022 masih berlanjut. Setelah melakukan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cahaya Ratna Bintarum Demak, rombongan dari pegawai Rutan Demak melakukan kegiatan Bhakti Sosial, Jumat siang (12/8/2022).

Kegiatan Bhakti Sosial kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan Darul Hadlonah yang beralamat di Kp. Domenggalan, Bintoro, Demak. Kedatangan Rombongan dari Rutan Demak disambut hangat oleh pengurus dari panti asuhan tersebut.

Bantuan yang berupa sembako dan perlengkapan tidur tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak yang diwakili oleh Ka. KPR, Abdoel Chasieb.

“Dalam rangka memperingati hari lahir Kementerian Hukum dan HAM, kami dari Rutan Demak bermaksud memberikan sedikit bantuan. Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi panti asuhan ini,” ucap Chasieb.

Perwakilan dari pengurus panti asuhan menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan.

‚ÄúTerima kasih kepada Rutan Demak atas bantuannya. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yang ada disini dan kedepannya Rutan Demak semoha semakin sukses dalam mengemban tugas dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ditutup dengan doa dan foto bersama dengan pengurus panti asuhan. (MJ/60).