Jabatan Wakapolrestabes Semarang Diserahterimakan

Semarang – mediajateng.net

Kapolrestabes Semarang Kombes Abiyoso Seno Aji memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolrestabes Semarang, Senin (16/10) di lapangan Mapolrabes Semarang. Dalam kesempatan tersebut menekankan bajwa mutasi jabatan atau Tour of Duty merupakan hal yang wajar dilingkungan Polri.

Wakapolrestabes yang lama AKBP R. Setijo Nugoroho menempati job baru sebagai Dosen Utama Akademi Kepolisian, Lembaga Pendidikan (Lemdik) Mabes Polri, sedangkan pejabat baru AKBP Enriko Sugiarto Silalahi sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pekalongan Kota.

Dalam amanatnya Kapolrestabes Semarang Kombes Abiyoso Seno Aji mengatakan bahwa mutasi jabatan ini sangat wajar dilingkungan Polri . Untuk itu Ia mengharapkan pejabat baru agar bisa menyesuaikan diri dan melakukan pembinaan ke dalan.

“saya berharap agar pejabat baru bisa meneruskan program dan terobosan yang sudah dilakukan pejabat lama, dan saya harap lebih baik lagi ke depanya,” ungkap Abiyoso .

Sementara dslam kesempatan tersebut Kapolrestabes juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melakukan perbaikan internal anggota selama ini. (MJ-303)