Gelar 4 Pilar, Lasmi Ajak Gotong Royong Hadapi Covid 19

Gelar 4 Pilar, Lasmi Ajak Gotong Royong Hadapi Covid 19

Banjarnegara, Mediajateng.net- Bangsa Indonesia terus tumbuh dan berkembang menjadi sebuah bangsa yang besar. Begitu juga dengan kemajuan zaman yang begitu cepat di era tekhnologi modern. Melihat perubahan tersebut, bangsa Indonesia diharapkan mampu untuk beradaptasi.

Apalagi bonus demografi akan menjadi bom waktu apabila bangsa Indonesia tidak mampu memanfaatkannya. Namun kemajuan zaman harus diimbangi dengan tetap menjaga jatidiri bangsa, mengamalkan nilai nilai pancasila dan UUD 1945.

Pandemi Covid 19 benar benar menguji kita sebagai bangsa Indonesia untuk tetap bersatu dan bergotong royong menghadapi musibah ini bersama sama.

Hal tersebut ditekankan oleh anggota MPR RI dari Partai Demokrat Lasmi Indaryani pada sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang dilaksanakan pada Sabtu (27/6/20) bertempat di PT. Barubangkit Desa Kalibenda Sigaluh Kabupaten Banjarnegara.

Pada kesempatan tersebut Lasmi juga mengajak bangsa Indonesia, khususnya kalangan milenial untuk lebih kreatif dalam membuka lapangan kerja dan berwirausaha.

“Suka atau tidak, Pandemi Covid19 ini sudah hadir di tengah kita, kita semua harus beradaptasi. Namun adaptasi harus kita lakukan tanpa meninggalkan jatidiri bangsa kita yang dikenal sebagai bangsa yang menjunjung tinggi semangat gotong royong. Pengamalan 4 pilar kebangsaan adalah salah satu cara menjaga jatidiri bangsa,” tutup Lasmi.(YS/MJ)