GCH Berbuka dan Berbagi THR Bareng Yatim Piatu

SEMARANG, Mediajateng.net – Grand Candi Hotel Semarang mengadakan buka puasa bersama 25 anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Mursyid, Mangunharjo, Tembalang.
Acara dicoba semenarik mungkin, dengan setting di area kolam renang pada hari Jumat, 1 Juli 2016. Sesuai dengan tema Grand Candi di bulan Puasa, “1.000 Kebaikan di Bulan Ramadhan” seluruh manajemen dan karyawan Grand Candi turut berpartisipasi dengan memberikan sebagian penghasilannya kepada anak yatim piatu dalam bentuk barang maupun THR.
Kegiatan Buka Puasa Bersama ini dihadiri juga oleh rekan-rekan media di Semarang. Selain itu, ada juga penampilan dari anak-anak Nurul Mursyid berupa Tari Saman yang ditarikan oleh anak-anak mulai usia 8 – 12 tahun, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, dan diakhiri dengan pembagian THR oleh GM Grand Candi Hotel, Julia SKB.
Kegiatan seperti ini bukan kali pertama diadakan oleh Grand Candi. Setiap bulan Ramadhan Grand Candi selalu mengadakan kegiatan berbuka dengan anak yatim dan piatu. Misalnya, tahun lalu, seluruh karyawan Grand Candi Hotel berbuka bersama dengan anak yatim dan piatu di area pool side dan tennis court. “Diharapkan melalui kegiatan ini, karyawan Grand Candi dapat diajarkan untuk mensyukuri segala sesuatu yang telah dimiliki, sekaligus dapat memberikan sedikit keceriaan bagi anak- anak yatim dan piatu yang ada di sekitarnya,” ungkap GM Grand Candi Hotel, Julia SKB.
Selain melalui kegiatan ini, lanjut Julia, tema 1.000 Kebaikan di Bulan Ramadhan turut diaplikasikan kepada paket Buka Puasa di Grand Candi dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 59.000,00 all you can eat, promo kamar Rp 585.000,00 selama bulan Ramadhan, QUICK LUNCH HALAL BIHALAL yang dimulai pada tanggal 6 dan 7 Juli, serta promo kamar di hari Lebaran mulai dari harga Rp 700.000,00. “Diharapkan dengan harga tersebut tersebut, Grand Candi dapat berbagi dengan seluruh kalangan masyarakat di Semarang. Terbukti hingga hari ini (1 Juli 2016) lebih dari 4.500 tamu telah merasakan Paket Buka Puasa di Kafe Flamboyan Grand Candi Hotel, semoga masih banyak lagi yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat di Semarang,” kata dia. (MJ-017)

Comments are closed.