Dra Soimah SH, MH Kepala Kejaksaan Negeri Banyumas Gantikan Amrizal Tahar SH, MH

Dra Soimah SH, MH Kepala Kejaksaan Negeri Banyumas Gantikan Amrizal Tahar SH, MH

PURWOKERTO, mediajateng.net – Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein menghadiri acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Banyumas di Pendopo Sipanji, Purwokerto. Selasa, (23/2/2021). Kepala Kejaksaan Negeri Banyumas sebelumnya, Amrizal Tahar, SH.,MH dipindah tugaskan ke Kalimantan Tengah digantikan oleh Dra. Soimah, SH., MH.

Dalam acara tersebut turut hadir Dandim 071, Jajaran Forkopimda, Kapolres Banyumas, Pengadilan Purwokerto, Sekretaris Daerah, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyumas, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Banyumas Achmad Husein menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Banyumas sebelumnya atas dedikasi yang selama ini telah diberikan di Kejaksaan Negeri Purwokerto.

“Pak Amrizal Tahar saya ucapkan terimakasih yang luar biasa, saya merasakan syukur atas kerjasama baik yang selama ini sudah berjalan mudah-mudahan ini akan terus berlanjut diganti oleh ibu Soimah semoga nantinya akan ada perubahan-perubahan oleh ibu yang lebih baik karena hidup akan terus berlanjut, selalu ada situasi-situasi yang dihadapi di masa yang akan datang dan berbeda dengan yang sekarang” ujarnya.

Bupati Banyumas juga memberikan ucapan selamat kepada Amrizal Tahar atas jabatan baru yang lebih tinggi di Kalimatan Tengah yakni menjadi asisten pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Kemudian bupati juga menyampaikan dukungan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Banyumas yang baru dengan harapan dapat bersama-sama mewujudkan Banyumas yang lebih baik selaras dengan branding Banyumas, yakni Banyumas Better.

“Saya melihat, samalah, kira-kira nggih. Kita bisa bekerja dengan lebih baik lagi kedepan untuk membangun Banyumas menjadi Banyumas yang lebih baik lagi” pungkasnya (MJ/50)