Diberi Kejutan Dandim 0716, Kapolres Demak: Maturnuwun Dinda

DEMAK, Mediajateng.net – Siang belum begitu sempurna. Matahari pagi, belum begitu panas teriknya. Pagi itu, Senin (2/7), suasana di Mapolres Demak sudah menggeliat dengan berbagai aktifitas.

Selepas apel pagi, semua anggota Korps Bhayangkara itu, disibukan dengan kegiatannya masing masing, termasuk Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo.

Hiruk pikuk di Mapolres Demak , masih sama seperti pagi – pagi sebelumnya, sejumlah personel terlihat sibuk dengan tugasnya, termasuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tiba-tiba suasana berubah seketika. Di bawah komando Komandan Kodim 0716 Demak, Letkol Infantri Abi Kusnianto, sejumlah anggota TNI menyerbu Mapolres Demak.

Kedatangan Korps Baju Loreng itu, secara mendadak itu, tentu saja mengejutkan semua anggota Polres Demak.

Bersama anggotanya, Dandim Abi langsung merangsek masuk untuk menemui Kapolres Demak.

Setelah berjumpa dengan kapolres, Dandim Abi bersama pasukannya langsung menyodorkan kue ulang tahun dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Ya, kedatangan pasukan TNI itu , merupakan surprise kepada Kapolres Demak bersama jajarannya, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72. Selesai acara tiup lilin, kedua perwira itupun berpelukan.

“Selamat ulang tahun, Kangmas,” ucap Dandim Abi.

“Matur nuwun, Dinda,” balas AKBP Maesa.

Kue ulang tahun dan tumpeng yang sudah disiapkan itu, selanjutnya dipotong dan dimakan bersama-sama.

Di hari ulang tahunnya yang ke 72, Dandim Abi, berharap Polri semakin maju dan menjadi pengayom masyarakat secara profesional.

“Semoga Polri menjadi Polisi yang profesional, modern dan terpercaya,” ujarnya.

Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo, sangat mengapresiasi kejutan dari Dandim Demak dan ucapan HUT Bhayangkara ke 72 ini.

Kapolres berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini tetap berkesinambungan.

“Kita tetap bekerja bersama, bersinergi, satu hati mengawal NKRI,” ujarnya.