Cuaca Buruk Nelayan Wiradesa Dikabarkan Hilang

Pekalongan – mrdiajateng.nrt

Kepolisian Sektor Wiradesa Polres Pekalongan telah menerima laporan dari warga telah terjadi orang menghilang terbawa gelombang laut saat mencari ikan. Senin (29/5/2017)

Kapolsek Wiradesa AKP Zarkonil menyampaikan bahwa bermula dari Anggota Polsek Wiradesa menerima laporan dari warga melalui sambungan telephon bahwa ada salah satu warha yang hilang terbawa gelombang laut saat mencari ikan di pantai kisik yang masih ikut Desa Pecakaran Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan.

“Semula Korban dan rekannya mencari ikan dipinggir pantai dengan menggunakan alat tangkap ikan berupa jaring tangan di pinggir pantai kisik tiba-tiba ada ombak besar yang langsung menyeret korban ke tengah laut, akibat kejadian tersebut rekan korban berusaha menolong dan mencari korban akan tetapi korban tidak diketemukan. Selanjutnya rekan korban melaporkan ke pihak kepolisian,” Ungkap Kapolsek Wiradesa.

Dari data yang diperoleh, petugas bisa mendapatkan informasi korban yang diduga hilang terbawa gelombang laut. Adapun identitas korban adalah seorang laki-laki yang bernama Arwani, umur 35 tahun seorang buruh yang tinggal di Jalan Untung Suropati Dukuh Galurung Rt.01 Rw.08 Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan.

Saat ini Pihak Polsek wiradesa sudah berkoordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Pekalongan dan sudah melakukan pencarian namun korban masih belum diketemukan. (MJ-303)