Bupati Arif Apresiasi Bantuan CSR Bank Jateng untuk Masyarakat Terdampak Bencana Alam

Bupati Arif Apresiasi Bantuan CSR Bank Jateng untuk Masyarakat Terdampak Bencana Alam

KEBUMEN, mediajateng.net – Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto SH menyampaikan terima kasih kepada Bank Jateng yang terus berkomitmen menyalurkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibilty) sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Bantuan Bank Jateng tersebut menunjukkan betapa besarnya perhatian perbankan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, terlebih bagi warga terdampak bencana alam akhir-akhir ini di Kabupaten Kebumen.

Hal tersebut disampaikan Bupati Arif saat menghadiri Gala Dinner Bupati Kebumen Beserta Forkopimda Kabupaten Kebumen dengan Direktur Utama Bank Jateng di Kantor Bank Jateng Cabang Kebumen, Kamis malam (11/03). Bupati Arif menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas bantuan CSR Bank Jateng senilai 100 juta rupiah untuk 5 rumah terdampak bencana alam tanah longsor di Desa Kedungwinangun Kecamatan Klirong yang akan disalurkan melalui BPBD Kebumen.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bank Jateng yang senantiasa terus berkomitmen menyalurkan CSR sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati Arif menilai perhatian tersebut merupakan bentuk sinergi yang tepat, memberikan motivasi untuk terus bangkit, dan terus berupaya mewujudkan tatanan masyarakat yang lebih baik lagi dan lebih sejahtera. Bupati Arif juga mengapresiasi program bedah rumah saat ini yang merupakan salah satu upaya penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Kebumen.

Di akhir sambutan, Bupati Arif berharap melalui pertemuan tersebut dapat membangun koordinasi, sinkronisasi dan sinergitas pembangunan di berbagai sektor termasuk pemberdayaan masyarakat, sehingga pada saatnya nanti akan tercipta sinergitas program dan kegiatan yang saling menguatkan, saling mendukung satu sama lainnya dalam bingkai meningkatkan kesejehateraan masyarakat dan memajukan Kabupaten Kebumen. (MJ/50)