Bagikan Takjil, Babinsa Keliling Gunakan SPM Dinas

Banjarnegara, mediajateng.net – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, Personil TNI Kodim 0704/Banjarnegara bagikan takjil kepada pengguna jalan. Dalam rangka kepedulian TNI terhadap warga yang menunaikan ibadah puasa tapi masih di jalan dan belum sampai rumah saat berbuka. Kamis (06/05/21).


Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han menyampaikan “kegiatan bagi takjil kepada warga juga untuk menjalin silaturahmi. Meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan suci ramadhan sekarang ini”, jelasnya.

“Pemberian takjil dan masker ini dilakukan oleh para Babinsa dengan menggunakan sepeda motor dinas keliling di wilayah binaan masing-masing. Dengan membawa keranjang di kanan kiri motor dan memberikan takjil kepada kaum duafa dan orang-orang yang kurang beruntung”, imbuhnya.

Kemungkinan akan dilaksanakan beberapa kali dengan mengambil tempat jalan sekitar kota Banjarnegara. Serta di Koramil jajaran, sehingga terasa kehadirannya di seluruh masyarakat.(MJ/50)