Asrama Polisi dibobol Maling, Laptop dan Perhiasan Raib

Semarang,Mediajateng-Aksi pencurian di siang bolong ini tergolong nekat dan berani. Betapa tidak, rumah yang menjadi sasaran pencurian ini adalah asrama Polisi Kalisari, tepatnya di Flat Blok B/ No 4, Gisiksari, Gajahmungkur kota Semarang. Sejumlah barang diantatanya laptop, jam, dan perhiasan raib dibawa pencuri saat ditinggal makan siang Selasa (27/12).

Sedangkan rumah yang dibobol pencuri diketahui milik anggota Polda Jateng Bina Cakra Wibowo (26) warga asli Purworejo yang tinggal di flat blok B/04.

Menurut keterangan korban saat melapor di Sentra Pelayananan Kepolisian mengatakan, kejadian pencurian itu diduga antara pukul 11.30 hingga pukul 12.10. Saat itu korban baru saja kembali dari makan siang dari luar.

“Saat itu pukul 11.30 saya keluar dari kamar, sedangkan kunci rumah setiap hari selalu saya taruh digantungan jendela rumah, namun saat saya kembali mendapati lemari sudah dalam keadaan terbuka dan barang-barang sudah hilang,” ungkap Bina saat berada di SPK mapolrestabes Semarang.

Setelah mengecek ternyata barang milik korban seperti perhiasan yang tersii dari 4 gram gelang dan sepasang anting 2 gram, 2 Jam tangan dan 1 laptop serta 1 notebook raib dibawa kabur pelaku. Petugas inafis dan unit K-9 atau satwa yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP. Anjing pelacak yang turut membantu melakukan identifikasi hanya bolak balik di lantai dua Blok F tersebut (MJ-303)

Comments are closed.