Anggota Ditlantas Tewas Ditabrak Box

img_20161101_49565

Semarang-Mediajateng.net Aipda Umar Said Anggota Ditlantas Polda Jateng yang bertugas di Satuan Manunggal Satu Atap ( Samsat ) 2 Srondol, harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaaan di Jalan S Parman atau tepanya di depan RS Wiliam Booth, Selasa (1/11) sekira pukul 15.00.

Selain anggota Dirlantas Polda Jateng, satu korban lainnya berjenis kelamin wanita belum diketahui identitasnya  mengalami  luka berat. Korban luka diketahui juga mengendari sepeda motor bernopol K 4294 TG, dirawat dirumah sakit terkdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan. Saat itu ada dua orang , Aipda Umar said melaju dari arah selatan (atas ) yang mengendarai sepeda motor Honda No Pol H 5721 CH, dibelakang Umar Said seorang pengendara wanita yang juga melaju dari arah yang sama. Nahas bagi keduanya ketika sampai di tikungan RS Wiliambooth  , sebuah mobil box H-1810 JH mengangkut air mineral dari arah berlanan keluar jalur dan menabrak kedua korban.

“Saat jalan menikung mobil box dari arah bawah keluar lajur atau marka, langsung menghantam sepeda motor yang dikendarai Aipda Umar Said,  sedangkan satu sepeda motor lainya lolos dari maut dan hanya mengalami luka ringan,” kata Catur saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Setelah menghantam Aipda Umat Said , mobil Box kemudian menghantam warung makan. Beruntung saat itu warung dalam keadaaan kosong sehingga korban tidak bertambah. “ Wanita pengendara motor dengan Nopol K 4294 TG yang menghindari kecelakaan saat ini menjalani perawatan di IGD Wiliambots dengan kondisi luka berat,” tambahnya

Sedangkan sopir Box yang mengangkut air mineral hingga saat ini belum diketahui identitasnya lantaran masih dalam pemeriksaan. (MJ-303)

Comments are closed.