Yustiningsih Tak Menyangka, Dapat Mobil Mitsubishi Xpander Gara-gara Nabung di BPR Bank Pasar

Semarang, mediajateng.net, – Warga asal Pedurungan bernama Yustiningsih menjadi nasabah paling beruntung karena berhasil mendapatkan hadiah utama berupa Mobil Mitsubishi Xpander.

Hadiah utama tersebut berasal dari acara pengundian Tabungan Tahta Tahap III yang digelar Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang di Legacy Convention Hall Kota Semarang, Jumat (18/112022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt. Walikota Semarang Hevearita G Rahayu dan Direktur Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang Agus Puji K.

Dalam kesempatan itu, Mbak Ita sapaan akrab Plt. Walikota Semarang Hevearita G Rahayu mengapresiasi langkah inovasi dari Bank Pasar Kota Semarang melalui undian Tahta tahap III.

“Bank Pasar Kota Semarang adalah Bank milik Pemerintah Kota Semarang yang notaben nya belum terlalu besar. Sehingga perlu adanya inovasi untuk memperkenalkan kepada masyarakat salah satunya dengan undian berhadiah saat ini,” katanya.

Mbak Ita mengungkapkan, dengan inovasi tersebut diharapkan dapat menarik calon nasabah untuk menabung di Bank Pasar Kota Semarang.

“Sehingga diharapkan jumlah nasabah dapat bertambah dan dana simpanan juga akan bertambah. Kenapa dana simpanan diharapkan semakin banyak? karena jika dana simpanan banyak artinya Bank Pasar juga akan dapat menyalurkan kredit semakin banyak kepada masyarakat,”ungkapnya.

Lebih lanjut Mbak Ita menjelaskan kinerja Bank Pasar Kota Semarang dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.

Namun demikian, pihaknya juga mendorong agar Bank Pasar Kota Semarang terus melakukan inovasi-inovasi untuk menarik nasabah.

“Jadi jangan sampai ketinggalan dengan bank-bank umum yang ada. kami juga mendorong Bank Pasar Kota Semarang ini dapat memberikan inovasi yang mampu membuat calon nasabah tertarik untuk menabung di Bank Pasar. Salah satunya dengan menambah hadiah-hadiah yang lebih menarik lagi,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Perumda BPR Bank Pasar Kota Semarang Agus Puji K mengungkapkan, setelah undian Tabungan Tahta Tahap III ini selesai nantinya akan ada undian Tahta Tahap IV.

“Ini untuk tahap III kan sudah selesai, kami sudah ada program lain untuk Tahap IV. Hadiah akan lebih menarik juga ada mobil Toyota Avanza,” katanya.

Bank Pasar Kota Semarang lanjut Agus Puji K terus meningkatkan inovasi maupun pelayanan untuk menarik nasabah. Salah satunya dengan digelarnya undian berhadiah untuk para nasabah.

“Untuk inovasi kami akan maksimalkan, misalnya dari tahun ke tahun hadiah selalu meningkat mungkin kedepan bisa rumah,” tambahnya.

Kepada mediajateng, Yustiningsih mengekspresikan kegembiraan mendapatkan hadiah utama dalam undian Tabungan Tahta Tahap III.

Dirinya tak menyangka bakal menjadi nasabah paling beruntung hanya karena menabung di BPR Bank Pasar Kota Semarang.

“Alhamdulillah, semoga menjadi berkah. Tadinya saya tidak mengira bakal dapat hadiah utama. Saya doakan nasabah lain menyusul ya,” katanya usai pengundian.
(ot/mj)