Ultah, Wing Chin Rayakan Bersama Ribuan Pemilih Pemula

BANJARNEGARA,Mediajateng.net-Pengusaha Nasional yang sedang mencalonkan diri pada Pilkada Banjarnegara 2017,Budhi Sarwono atau yang akrab disapa Wing Chin merayakan ulang tahunnya yang ke 54 dengan mengundang ribuan pemilih pemula.

Bertajuk BISSA FUN FESTIVAL,acara ulang tahun yang digelar di Ballroom Hotel Surya Yudha Banjarnegara,Minggu (27/11) tersebut menampilkan beberapa acara yang sedang hits dikalangan pemilih pemula. Antara lain,Colour fun DJ,Mannequin Challenge, Festival Band dan Bazaar distro dan UMKM lokal Banjarnegara.

 

Lasmi Indaryani,Juru Bicara Tim Pemenangan Bissa yang sekaligus putri sulung Budhi Sarwono mengatakan bahwa perayaan ulang tahun tersebut digelar dengan tema yg kekinian karena Budhi Sarwono ingin lebih dekat dengan pemilih pemula. “Acara Ultah ini memang digelar dengan format yg menyesuaikan segmen pemilih pemula karena selain ingin semakin dekat dengan pemilih pemula, Papa juga ingin menunjukkan bahwa Pasangan Bissa sangat peduli dengan kreativitas pemuda Banjarnegara dan jika terpilih nanti siap memfasilitasi kegiatan kegiatan kreatif yang positif bagi pemuda Banjarnegara,”  Jelas Lasmi.

 

Bersama keluarga dan Pasangan calon Wakil Bupatinya Syamsudin. Budhi Sarwono naik ke panggung dan memberikan sambutan.”Saya tidak akan berpanjang lebar, terima kasih atas kehadirannya dan silahkan bersenang senang bersama BISSA,” Serunya.

 

Setelah memberikan sambutan,Budhi Sarwono pun didaulat untuk memotong kue ulang tahun yang potongan pertamanya diberikan kepada istri tercinta.setelah itu Pasangan Bissa dan ribuan pemilih pemula melakukan Mannequin Challenge.yaitu secara massal berpose mematung selama beberapa menit yang diiringi lantunan musik dari DJ Vianna yang kemudian dilanjutkan dengan Colourfun DJ (MJ.01)

 

 

Comments are closed.