TMMD Sengkuyung Pagentan Ditinjau Wasev Dari Korem 071/Wijaya Kusuma

Banjarnegara, mediajateng.net – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Korem 071/Wijaya kusuma Mayor Inf Edi melaksanakan kunjungan kerja kelokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021. Didampingi Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara Kapten Inf Sugiyono beserta Kepala Desa Pagentan dan perangkat desa. Bertempat di desa Pagentan Kecamatan Pagentan Kabupaten Banjarnegara. Selasa (23/03/21).

Mayor Inf Edi menyampaikan “kedatangannya dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan peninjauan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Kedatangan kami juga untuk melihat pelaksanaan TMMD sengkuyung dan Hasilnya sangat bagus dan menggembirakan baik itu untuk kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik”, jelasnya.

Sebelum meninjau posko TMMD, terlebih dahulu rombongan melaksanakan peninjauan secara langsung sasaran fisik TMMD. Yaitu RTLH, Pos Kamling dan pengaspalan jalan di Desa Pagentan. Tim Wasev juga melaksanakan pemeriksaan administrasi sebagai bentuk acuan agar pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar. (MJ/50)