Tinjau Rob, Alex Sahur Bareng Warga

PEKALONGAN, Mediajateng.net – Walikota Pekalongan H. Alf Arslan Djunaid (Alex) Kamis (30/6) dini hari melakukan blusukan ke sejumlah Kelurahan terdampak rob di Kecamatan Pekalongan Utara.
Banjir rob yang melanda Kota Pekalongan beberapa bulan terakhir memang belum bisa sepenuhnya teratasi. Sebagaimana halnya rob yang menimpa beberapa wilayah di Pulau Jawa.
Mengingat semakin dekatnya perayaan lebaran ini, Walikota Pekalongan meninjau langsung beberapa daerah yang masih tergenang rob. Selain melakukan tinjauan, Walikota yang akrab disapa Alex ini juga melakukan sahur bareng warga dan membagikan bingkisan di Kelurahan Bandengan. “Bingkisan ini diharapkan mampu membantu warga, karena sudah kurang lebih rumajlh dikelurahan tersebut terendam rob,” kata walikota.
Alex menambahkan bencana rob yang melnda hampir di semua wilayah Pantura sangat menggangu kenyamanan warga, karena aktivitas masyarakat menjadi tidak maksimal. Saat ini Pemkot Pekalongan sudah melakukan kordisadi dengan berbagai pihak untuk segera mengatasi rob tersebut. (MJ-089)

Comments are closed.