Terlindas Truk Tangan Kiri Wanita Paruh Baya Putus

Semarang – mediajateng.net

Seorang wanita paruh baya mengalami putus tangan kirinya setelah terlindas truk gandeng di Jalan Walisongo Km.11 tepatnya di depan Gudang Randu Garut Semarang, Jumat (1/12) sekira pukul 23.15. Korban bernama Siti Yubaidah (51) merupakan warga Tugurejo, Tugu, Semarang.

Peristiwa tersebut bermula saat Siti melaju dari arah Kendal menuju Semarang menggunakan sepeda motor Beat bernomor polisi H 4951 IQ. Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak menghindari lubang jalan melalui lajur kanan, namun ia justru tak mampu mengendalikan laju kendaraan.

“Sewaktu melewati jalan berlobang tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjatuh ke kiri membentur ban kanan depan truk,” ujar Kanit Lakalantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito, Sabtu (2/12).

Truk bernomor polisi K 1966 BW yang disopiri Suratman (52) warga Desa Warugunung, Rembang. Truk tersebut melaju dari arah yang sama dengan Siti.

Beruntung, Siti bisa selamat dari kejadian tersebut meski ia harus kehilangan sebagian tangan kirinya. Siti langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tugurejo untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Selain tangan, Siti juga mengalami luka serius pada bagian kepala (MJ-303