Tak Perlu Keluar Rumah, Reza Kaca Film Siap Mendatangi Pelanggan

Semarang, Mediajateng.net, – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga sekarang ini telah menyebabkan semua sektor merasakan dampaknya. Di dunia bisnis misalnya, para pelaku usaha terpaksa menghentikan kegiatan ekonominya dan beberapa pengusaha terus bertahan dengan harapan masa pendemi segera berakhir.

Seperti halnya di Kota Semarang, salah satu pengusaha yang menjual jasa pemasangan kaca film, Reza Pramudita, membuat terobosan agar usahanya tetap eksis ditengah pandemi. Sebagai owner Reza Kaca Film Semarang, ia menawarkan sejumlah layanan yang memberikan kenyamanan dan mengutamakan faktor keselamatan pelanggan.

“Kondisi usaha saat pandemi Alhamdulillah masih bertahan, akan tetapi tidak sebanyak saat kondisi normal. Ini karena masih banyak costumer yang takut datang ke bengkel akibat ancaman virus corona itu,” katanya kepada mediajateng, Jumat (17/7/2020).

Sejak awal terjadi wabah virus corona, ia telah memberikan layanan home service. Terobosan ini tentunya untuk memudahkan pelanggan yang ingin memasang kaca film tanpa harus datang ke bengkel.

“Pelanggan tidak perlu keluar rumah karena tim kami siap datang untuk melayani layanan home service dan ini gratis,” ungkapnya.

Untuk layanan Home Service sendiri lanjut Reza, pihaknya siap melayani seluruh kota yang ada di Jawa Tengah. “Layanan home service sementara ini masih mencakup Jateng saja. Harapan kami nanti bisa lebih diperluas,” katanya.

Selain layanan home service, untuk memastikan mobil custumer tetap steril pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan ketat selama pengerjaan.

“Kami pastikan tenaga yang mengerjakan benar-benar steril dan menggunakan masker serta sarung tangan saat proses pengerjaan mobil baik pengerjaan saat di bengkel maupun di rumah customer (home service),” ungkapnya.

Sementara untuk pengerjaan di bengkel, Reza Kaca Film juga memberikan fasilitas fogging anti virus mobil secara gratis.

“Jadi mobil yang setelah kita pasang kaca film, kami sterilkan kembali dengan menggunakan fogging anti virus sehingga pelanggan tidak perlu takut,” jelasnya.

“Harapannya, untuk masyarakat Kota Semarang yang ingin memasang kaca film tidak perlu khawatir, protokol kesehatan kita ketat dan dapat dilakukan di rumah,” tambahnya.

Seperti diketahui, Reza Kaca Film Semarang adalah salah satu bengkel spesialis kaca film yang ada di Kota Semarang yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta No 98 Semarang.

Lebih dari 20 brand kaca film yang disediakan di bengkelnya, salah satunya yang menjadi incaran saat ini yaitu Seperti Ice Berg Window Films, Max Pro Window Films, Spectrum Window Films, Masterpiece Window Films, dan Llumar.

Tak hanya itu, dalam pemasangan kaca film untuk mobil, Reza Kaca Film Semarang menggunakan jasa tenaga ahli kaca film yang sudah mendapat sertifikat dari asosiasi.

Reza Kaca film juga menyediakan kaca film anti peluru (Security Film). Reza Kaca Film Semarang sendiri, lanjut Reza, merupakan satu-satunya bengkel kaca film yang menyediakan lapisan film anti peluru di Jawa Tengah. Dan luncurkan produk kaca film hemat dengan tolak panas tinggi di tatanan baru ini.

Reza Kaca Film Semarang juga memberikan beberapa keuntungan kepada customer, seperti garansi resmi selama lima tahun untuk ketahanan kaca film. (ot/mj)